Selasa, 14 Februari 2012

Resep Pembangkit Gairah  (Jenis makanan 'pemicu' libido)


Mitos tentang adanya beberapa jenis bahan makanan tertentu yang bisa meningkatkan gairah keperkasaan pria, telah menempatkan seafood dan beberapa jenis sayuran seperti daun gingseng dan seledri sebagai 'primadona' ranjang. Namun, adakah yang mengira bila ada beberapa jenis bahan makanan lain diluar yang sudah populer selama ini juga bisa meningkatkan gairah bercinta? Bahan baku makanan yang mudah ditemukan di pasar ini, dipercaya secara turun temurun, tersurat oleh para pria. 



Hati Nanas 

Hati buah yang satu ini dipercaya bisa membangkitkan libido kaum laki-laki. Terutama hati dari buah nanas yg masih mengkal atau muda. Untuk mengkonsumsinya juga cukup mudah. Setelah nanas dikupas kulitnya tinggal disantap. Tidak ada yang tersisa. Lakukan ini rutin minimal dua hari sekali. Anda akan tahu menfaatnya setelah rutin menyantapnya. 



Kikil 

Selain lezat ternyata masakan dengan bahan utama kikil baik itu kikil sapi, kerbau atau kambing memiliki khasiat lain. Berdasarkan catatan Keraton Mataram kikil merupakan salah satu makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual. 

Cara olah berdasarkan resep kuno ini, kikil diolah dengan bumbu rempah jahe. Untuk menjaga stamina tetap fit disarankan dikonsumsi setiap dua minggu sekali. Lebih sering juga baik. 

Inti dari resep ini adalah mengkonsumsi kikil. Jika Anda atau pasangan tidak memiliki waktu memasaknya sendiri Anda bisa mengkonsi kudapan kikil siap saji. Seperti pada masakan padang dan lainnya. 



Krecek/ Krupuk Rambak 

Krupuk rambak yang terbuat dari kulit sapi juga dipercaya mampu meningkatkan stamina seksual. Asalkan rutin dikonsumsi tiap hari. 



Madu Arab 

Sudah lama madu Arab memiliki reputasi sebagai salah satu suplemen peningkat gairah seksual. Berikut resepnya: 

Bahan : 

· 1 sendok makan madu Arab 

· 1 sendok makan minyak samin 

· 1 sendok teh merica 

· 2 butir telur ayam kampung 

· Daun kucai secukupnya 

Cara Membuat 

· Daun kucai dirajang halus 

· Haluskan merica 

· Campur semua bahan dalam satu wadah. Kocok agar bercampur rata. 

· Digoreng seperti membuat telur dadar. 

Saran : Konsumsi menu ini tiga hari sekali. 



Air Putih 

Air putih? Ya, dengan mengkonsumsi air putih secara rutin dan dengan takaran tertentu bisa menjaga stamina seksual. Upayakan setiap bangun tidur pada pagi hari mengkonsumi 1 gelas air putih. 





- SELAMAT MENCOBA -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar